Anji Anggap Lagunya D'Masiv 'Sadis'

22 Feb 2011



JAKARTA- Siapa sangka lagu Merindukanmu yang dinyanyikan begitu merdu oleh Ryan dengan vokal-vokal panjangnya, disitu ada campur tangan Anji dalam pengolahan lagunya.

“Iya sadis ya kedengarannya lagu itu. Memang banyak sih yang gak tahu gue bareng Ryan bikin lagu itu. Rencananya sih mau gue masukin juga ke album solo gue,” ucap Anji saat ditemui di Sekolah Mandiri Yayasan Himmata, Plumpang, Jakarta Utara, Senin (21/2/2011) malam.

Anji sebagai salah satu orang yang menciptakan lagu hits Merindukanmu milik D’Masiv baru ketahuan saat dia menyanyikan lagu tersebut di depan anak-anak yayasan.

“Waktu itu Ryan yang minta, tapi bukan seluruhnya gue yang buat, gue cuma yang begini-begini gitu. Lirik sih berdua juga sama Ryan,” terangnya.


Sumber : OKEZONE

(uky) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Theme by New wp themes | Bloggerized by Dhampire